Jumat, 06 Maret 2015

Cara Mengobati Penyakit Amandel

Akan Share Cara Mengobati Amandel Secara Alami Solusi Alternatif Selain Operasi. jadi mohon dibaca secara lengkap.

Penyakit Amandel

Amandel ( tonsil ) adalah tumpukan lapisan seperti tisu yang terletak pada sisi kerongkongan bagian belakang. amandel merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh ( sistem imun ), yang didesain untuk melindungi kita dengan menjebak bakteri atau virus yang berusaha masuk ke tubuh kita melalui mulut.

Mengobati Amandel Dengan Herbal


Inilah Cara Alami Mengobati Amandel Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs. Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Sebaiknya Di Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas atau tempat kering serta tidak tersorot oleh sinar matahari. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan dan apabila anda sedang meminum atau menggunakan obat dokter tinggal di kasih jarak saja 1 hingga 2 jam setelah minum obat dokter baru di minum herbalnya.

Daun sirsak bukan untuk kanker saja tetapi ada banyak manfaat lain sebagai obat segala penyakit, baik itu reumatik, encok, ginjal, paru paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya.

Source :: http://myobatherbal.com/obat-herbal/cara-mengobati-amandel-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar